Jumat, 23 Juli 2010

Amarah,Cinta,dan Kasih Sayang

Hari ini aku merasa tak seperti biasanya
Ketika hembusan angin menerpa diriku
Hati terus menggetarkan jiwa
Bergejolak tak ada hentinya

Sungguh aku memahami keadaan
Sebagai manusia yang tak sempurna
Baik itu ada kekurangan
Dan juga kelebihan yang aku punya

Bukan berarti aku lemah di depanmu
Tetapi aku mengalah untukmu
Bukan berarti aku egois
Tetapi hanya ungkapan rasa cintaku

Aku merasa kisah ini begitu berat
Tantangan terus datang silih berganti
Tak henti ku berjuang di kisah ini
Hingga terus jalani dengan sabar

Tapi Kau balas dengan wajahmu
Yang tak pernah aku kira
Seperti ingin membunuh
Dengan perasaan amarahmu padaku

Sebagai perempuan yg ku kenal
Sosok dirimu bukan seperti itu
Tak tahu apa yang kurasa
Mungkin hanya bayangan semu

Berilah sedikit titik pencerahan
Kepada jiwa dan ragaku
Agar aku dapat bertahan
Menjaga cinta dan kasih sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.Silahkan Komentar disini yahhh ^^ (tapi jangan spam)