Senin, 26 Juli 2010

Tahun Ajaran 2010/2011 SMA Xaverius 1 Palembang

Sekolah SMA Xaverius 1 Palembang memasuki tahun ajaran baru, tahun ajaran ini yang terakhir bagi kami karena kami akan menghadapi Ujian Nasional (UN) Tahun ajaran 2010/2011 karena kami sudah memasuki kelas XII (kelas 3). Tak ada bedanya ditahun-tahun sebelumnya, suasana kelas tetap sama yang membedakan adalah Siswa dan Guru yang belum cukup dikenal. Raut wajah yang gembira karena sudah memasuki kelas XII,Wali kelas baru,dan cukup banyak guru yang baru mengajar kami karena sebelumnya ada yang tidak mengajar kami. Bimbingan dari para guru untuk lebih giat belajar terus telontar diawal-awal pelajaran, tak heran kami sudah kelas XII harus lebih rajin,giat,dan tidak malas-malasan dalam belajar untuk mencapai KELULUSAN. Organisasi dalamm kelas-pun dibentuk seperti (ketua kelas,bendahara,seketaris,pembaca doa) tidak lupa membuat daftar piket untuk kami.

Seminggu sudah kami lewati,semua guru cukup kami kenal,ada yang menyeramkan,menyenangkan,dst tetapi tetap konsisten untuk belajar karena pada dasarnya diri kita sendiri yang menentukan sikap guru dan sifat guru seperti apa. pentingnya belajar sangat di utamakan apalagi di tahun ajaran terakhir bagi kami para kelas XII. Intinya,awalan perasaan kami sangatlah bercampur,masuk kelas kadang malas-malasan karena guru yang tidak menyenangkan atau menyeramkan sebab pembawaannya sangatlah membosankan. Guru tetaplah guru,tetap di hormati tetap di hargai, karena tanpa guru kami bukanlah apa-apa.

Semoga Tahun Ajaran 2010/2011 berjalan dengan baik,dan kami mencapai nilai KELULUSAN yang baik dan bagus. Sesunguhnya hanya tuhan yang menentukan tetapi manusialah (kami) yang harus berusaha. Doa'kan kami selalu semoga sampai tujuan,amien,amien,amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.Silahkan Komentar disini yahhh ^^ (tapi jangan spam)