Sabtu, 13 November 2010

Tips Membuat Wanita/Pacar Bahagia

Mengetahui cara membahagiakan/ membuatnya respect kepada kita adalah salah satu kegiatan utama para laki-laki/pria/cowok.Banyak cara untuk membuat wanita bahagia, karena kalian udah disini silahkan lihat bagaimana 30 cara membantu kalian lebih dekat dengan seorang wanita/pacar agar lebih senang dan selalu dekat denganmu.

1. Berilah dia perhatian yang lebih, tetapi tetap wajar jangan sampai berlebihan (Protective)

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan,meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluklah dia bila ada kesempatan, pelukkan bisa membuatnya nyaman dan tenang disisimu

4. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan (Cemburu)

5. Bercanda -canda dengan dia

6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang wanita lain/temanmu, setelah kamu selesai berbicara dengan mereka, berjalanlah dan peluklah dia(Pacarmu/wanita yg kau suka) serta ciumlah dia.Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon hanya untuk sekedar menyapanya dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian


9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu sebagai kekasihmu (orang yang kamu sukai)

10. Bermain dengan rambutnya (ketika kamu sudah semakin dekat)

11. Gendong dia.

12. Tunjukkan kekesalanmu ketika Pria lain mendekati dan memegangnya,tetapi jangan terlalu pencemburu karena bisa membuatnya tidak respect kepadamu

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Katakan jika kamu sayang dia.

17. Setiap Pria harus memberikan Wanita mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Pria (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan atau libur.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan, karena wanita suka suasana romantis

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Wanita tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suaramu yang penuh perhatian.


26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil karena itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu memiliki waktu luang dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN! Berilah dia semangat dan motivasi sehingga membuatnya terkesan



Nah teman-teman, inilah sebagian cara-cara untuk membuat senang atau bahagia seorang wanita/cewek/pacar. Ketika mereka bosan, masuklah kekehidupan mereka dan berilah sedikit perhatian,motivasi,juga semangat. Bukan berarti harus menguasai perasaanya tetapi harus menguasai pola pikirnya sehingga membuat mata mereka tertuju kepada-mu. Ketika mata mereka tertuju kepadamu, hatinya akan tergerak karena Pria yang dicari selama ini adalah KAMU. Tidak lupa juga teman-teman, semua ada di tangan TUHAN yang bisa menentukannya maka dari itu teruslah berdoa dan berniat yang tekun. Inilah yang bisa saya berikan, bila ada kekurangan atau kesalahan dan tidak dimengerti bisa langsung di tanyakan lewat kotak komentar. Terima kasih teman-teman atas perhatianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.Silahkan Komentar disini yahhh ^^ (tapi jangan spam)