Minggu, 03 Oktober 2010

Saat Semua Kenangan Hilang

Di kala aku sendiri meratapi kesedihan
Kau datang membawa sejuta cinta untukku
Untuk percaya bahwa cinta itu indah
Dan kau berhasil membawa aku percaya itu

Kau ada di suka dan duka
Kau selalu di sampingku,menjaga dan menemaniku
Kehadiranmu sungguh berarti bagiku
Aku sadari bahwa kau memang untukku

Kau membuat aku melayang
Dengan kata-kata manismu
Kau buat aku terpaku diam
Melihat cara kasihmu kepadaku yang tulus

Tapi,kini semua hilang ,kosong,dan tak berarti
Kau hilang,cintamu hilang,dan kasihmu hilang
Aku tak tahu apa yang terjadi
Aku tak sadar bahwa sekarang kau pergi

Meninggalkan aku seorang diri
Dan kini kau jauh dariku
Kau datang dan pergi sesuka hatimu
Tanpa kau sadari kau telah menyakiti aku

Kembalilah ,aku menunggumu
Aku masih mengharapkanmu tuk di sini
Dan aku masih menunggu cintamu
Untuk selamanya di hatiku hanya ada kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah mengunjungi blog ini.Silahkan Komentar disini yahhh ^^ (tapi jangan spam)